Nutrifood Leadership Award 2013
Home
Berita
Nutrifood Leadership Award 2013
09 Maret 2013 | 5263

Nutrifood Leadership Award 2013

Nutrifood Leadership Award adalah ajang penghargaan kepemimpinan mahasiswa Indonesia. Dimulai dari tahun 2006 dengan nama Leadership Scholarship, tahun ini Nutrifood Leadership Award memasuki tahun ke-8 untuk mengapresiasi dan menginspirasi calon pemimpin masa depan.

Mahasiswa sebagai agen perubahan diharapkan mampu menginspirasi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat luas melalui kepeduliannya terhadap permasalahan sosial. Dengan memiliki jiwa kewirausahaan, seorang agen perubahan dapat berinovasi dan memberdayakan sekelompok orang (baik komunitas maupun masyarakat) untuk mencapai perubahan sosial ke arah yang lebih baik.

Tahun ini Nutrifood Leadership Award 2013 mengusung tema Social Entrepreneurship untuk mengapresiasi calon pemimpin masa depan Indonesia yang bertekad memberikan kontribusi nyata untuk lingkungan sekitarnya, melalui berbagai aktivitas sosial serta pemanfaatan media sosial. Semangat social entrepreneur ini dapat menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Download Brosur  

Tags: fakultas-teknik,universitas-sebelas-maret,uns

0 Comments

Leave a comment